Breaking

Friday, March 1, 2019

Granat akan Adakan Deklarasi Millenial Anti Narkoba, Zulasman : Narkoba Musuh Bersama

MWawasan,  Padang (Sumbar)~ Wakil Kepala Departenen Kerjasana Antar Lembaga DPP Gerakan Anti Narkotika Nasional (GRANAT) Zulasman Abu Bakar SE,  MM mengatakan  bahwa Granat akan melaksankan penyuluhan narkoba dan deklarasi millenial anti narkoba di Padang Sumatera Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu bertempat, Penyuluhan narkoba dilaksanakan, Sabtu (2/3) di UNP sedangkan deklarasi millenial anti narkoba akan dilaksanakan,  Minggu (3/3) di Danau Cimpago Padang dan diiringi dengan door frize,  jelas Zulasman yang juga putra Minang itu. 

Dimana,  Kegiatan ini memberikan penyuluhan hukum dan pencerahan kepada generasi muda sebagai harapan bangsa akan bahaya narkoba dan bagaimana cara menghindarinya.

Pada jumpa pers di Polda Sumbar yang didampingi oleh Kadiv Humas Kombes Syamsi dan dan Wadir Narkoba Rudy Yulianto, Jum'at (2/3).

Di samping itu,  Mantan GM Pelindo Teluk Bayur juga berpesan kepada masyarakat, terutama kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menyelamatkan anak dan kemanakan kita untuk tidak terjerumus lagi kepada narkoba.

Granat merupakan ormas yang berpayung dan berinduk kepada BNN sebagai Lembaga Anti Narkotika Nasional.

Tugas Granat bersama polisi dan BNN untuk memerangi Narkoba di Indonesia. Karena penyebaran narkoba di Indonesia sangat membahayakan masyarakat dan generasi muda karena narkoba tidak mengenal usia dan profesi, ungkapnya mengakiri.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas