Breaking News

DPD FOKAN Sumbar Silaturrahmi dengan Walikota,  Mahyeldi : Dalam Waktu Dekat Terbentuk di Padang

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Paska dilantik, Jum'at (7/4/2019) di Pangaren Beach Hotel Padang, DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba  (FOKAN) Sumatera Barat tancap gas. Hal ini dibuktikan dengan Silaturrahmi dengan Walikota Padang bertempat di Rumah Dinas Walikota Jalan A. Yani Padang, Selasa (12/3/2019).

Ketua DPD FOKAN Sumbar dan Rombongan disambut hangat oleh Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP dan didampingi oleh Azwin, SH, MH, Staf Ahli Walikota Padang Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Defrison Marja Ketua DPD FOKAN Sumbar didampingi Sekretaris Asril Naska dan Dasril Tanjung (Uncu Yola), Feri Yoserizal, Zaidina Hamsah, Irsal Naska, Julaiddin, SH, MH, Syafrizal Buya memaparkan bahwa FOKAN terbentuk berdasarkan Undang- undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ungkapnya.

Defrison juga mengungkapkan kami siap mewakafkan diri kami untuk pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika (P4GN) di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang.

Narkoba adalah musuh bersama, untuk itu mari kita lawan dan perangi bersama-sama, ajak Defrison dalam memaparkan tentang FOKAN dihadapan Walikota Padang.

Sehingga masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat  bersinar dan bersih dari bahaya narkoba, ujarnya.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyabut baik terbentuknya FOKAN di Sumatera Barat, mudah-mudahan dalam waktu yang tidak begitu lama akan terbentuk di Kota Padang.

Pengurus FOKAN adalah personal- personal yang memiliki kesadaran yang tinggi untuk menyikapi tentang peredaran, perdagangan dan pemakaian narkoba.

Mudah- mudahan dengan upaya sosialisasi- sosialisasi yang diadakan FOKAN bisa meningkatkan kesadaran masyarakat  untuk melawan perdagangan, pemakaian  dan pengedaran  narkoba.

"Ini sejalan dengan semangat pemerintah seluruh Indonesia terutama Pemerintah Kota Padang bahwa narkoba adalah kejahatan internasional dan para pelaku narkoba, kejahatan yang akan merusak bangsa ini. Untuk itu, kalau kita sayang dengan bangsa ini maka kita harus peduli terhadap bahaya narkoba", ajak Mahyeldi.

Selaku Pemerintah Kota Padang marilah kita pastikan diri pribadi, keluarga dan masyarakat lingkungan kita terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Mudah- mudahan kedepan peredaran, perdagangan dan pemkaian narkoba bisa kita tekan di Sumbar terutama di Kota Padang,  tegas Mahyeldi.

Tidak itu saja, Walikota Padang juga salut dengan Ketua, dari rantau pulang kampung untuk mengurus FOKAN di Sumatera Barat. "Mudah- mudahan semangat ketua ini juga dimiliki oleh pengurus lain, harap Walikota.


#Buya

No comments