Breaking News

Bupati Cek Endra Paparkan LKPj kepada SKPD

MWawasan, Sarolangun (JAMBI)~ Bupati Sarolangun H. Cek Endra membuka paparan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPj) para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tahun 2018, yang bertempat di aula Bappeda Sarolangun, Selasa(19/03).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakil Bupati H. Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah H Tabroni Rozali, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sarolangun.

Bupati Sarolangun H. Cek Endra mengatakan secara umum paparan LKPJ para Kepala SKPD tersebut dinilai sangat terukur dengan pencapaian kinerja para SKPD yang terus semakin lebih baik.

"Sistem dipemerintah ini sudah mulai terukur dengan ilmiah dan SKPD Pemerintah sarolangun telah melebih capai target meskipun ada dua hal yang perlu jadi perhatian yaitu Buta Aksara Al-qur'an dan kepuasan pelayanan Dukcapil," kata Bupati.

Disamping itu, Kata Cek Endra, capaian dan target pemerintah daerah yanh disusun dalam LKPJ tahun 2018 akan disampaikan dan dibahas bersama DPRD dalam waktu dekat ini, untuk itu tentu diharapkan nanti ada kesamaan antara Pemkab Sarolangun dan DPRD Sarolangun.

"Kedepannya insprastruktur merupakan misi visi yang diutamakan yang mendukung program ekonomi masyarakat kabupaten sarolangun. Untuk itu kita harus  berupaya terus setiap tahun memajukan program -program pemerintah ini tercapai dengan maksimal "katanya.




#iksan

No comments