Breaking News

Sekda Sarolangun Lantik Kabid SDA Dinas PUPR Yang Baru


MWawasan,SAROLANGUN - Guna mengisi kekosongan jabatan sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sarolangun, Sekretaris Daerah Sarolangun Drs H Tabroni Rozali, MM, Selasa (12/02) melantik pejabat yang baru, yang bertempat di Ruang Sekda Sarolangun.

Kegiatan pelantikan itu, tampak Sekda disampingi Kepala BKPSDM H A Waldi Bakri, Kabid Mutasi BKPSDM Mulya Malil, serta jajarannya.

Sekda Tabroni Rozali, mengatakan pejabat yang baru dilantik tersebut diharapkan mampu bekerja dengan baik, serta meningkatkan kinerja untuk memajukan daerah, khususnya di bidang pembangunan infrastruktur bidang perairan.

"Saya minta bekerjalah dengan baik serta sungguh-sungguh, dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, melayani publik," kata Sekda.

Selain itu, Sekda juga berharap agar mempergunakan jabatan yang diemban dengan penuh tanggung jawab, amanah, dan selalu mendukung program serta Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun dalam mewujudkan Kabupaten Sarolangun yang lebih maju dan sejahtera salah satunya program sholat berjamaah.

"Gunakan jabatan ini dengan sebaik-baiknya, jangan menyalahi aturan apalagi melawan hukum, dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan publik dan ingat masih banyak PR yang harus dikerjakan," harapnya.

#iksan

No comments