Breaking News

Musrembang Kecamatan Mandiangin Sukses Walaupun Ada Rasa Kecewa




MWawasanSarolangun(JAMBI)~ Musrembang kecamatan mandiangin berjalan sukses,yang di laksanakan senin 25 pebruari 2019,di dihadiri 2 orang anggota DPRD dapil II Kabupaten Sarolangun.

Musrenbang yang berjalan lancar terlihat kurang maksimal karena anggota DPRD yang sangat diharapkan kehadirannya guna pembahasan tentang anggaran tersebut terlihat sangat minim.

Terlihat dalam forum, 2 orang anggota DPRD yang hadir,yaitu cak marleni dari Hanura dan Edi warman dari Golkar.

Dan yang tidak hadir 4 orang anggota DPRD Sarolangun Dapil II Kecamatan Mandiangin, Aang, Aisyah, Ajiakmal, Suryadi.

Pada hal, apabila anggota DPRD 6 orang ini bersatu maka di dalam  musrembang ini menjadi acuan yang sangat bagus.


Pada hal musrebang ini sangat dibutuhkan anggota DPRD Kecamatan Mandiangin seharusnya di musrembang ini sukses ,selain menyerap aspirasi rakyat,setiap OPD hadir guna mendengar apakah aspirasi yang di sampaikan tersebut layak atau tidak di anggarkan,dan ke depan lebih tepat sasaran.

Akan tetapi,jelas terlihat sedikit kekecewaan dari setiap OPD yang hadir dan kebinggungan,walaupun tidak di sampaikan secara langsung,berakhirnya kembali kekita juga katanya.

Seperti hal di sampaikan,salah satu Dewan yang Hadir Edi warman,saat di wawancara beberapa awak media.Beliau menyampaikan sedikit kecewa,terhadap wakil rakyat yang tidak hadir dalam acara musrembang ini dikecamatan mandiangin.

"Sangat di sayangkan,
ketidak hadiran mereka dalam forum ini,jangan tahu nya marah-marah,ketika ada OPD yang tidak hadir"jelas nya.




#iksan

No comments