Breaking News

Camat Lembah Segar Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

MWawasan, Sawahlunto~ Pemerintah Kota Sawahlunto Kecamatan Lembah Segar Menggelar Rapat Koordinasi Bulanan dengan seluruh perangkat dan stakholder yang ada di wilayah Pemerintahan Kecamatan Lembah segar. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan,  Selasa(29/1) di Lapangan dan Aula Kantor Camat Lembah Segar.


Kegiatan Apel ini dihadiri oleh seluruh perangkat kecamatan, seluruh kepala kelurahan dan desa serta staff. Apel dipimpin langsung oleh Plt Camat Lembah Segar Jon Hendri, S. Sos. M. Si, beliau menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa di 6 Kelurahan dan 5 desa yang ada di wilayah kerja kecamatan lembah segar aparat pemerintahan harus mengutamakan pelayanan kepada seluruh masyarakat,dimulai dari tingkat RT/ Rw sampai di tingkat kecamatan pengurusan administrasi kepada masyarakat dapat dipermudah dan ditingkatkan kualitas pelayanannya.

Camat juga mengingatkan dan meghimbau kepada Aparatur pemerintah yang ada di kecamatan lembah segar untuk berhati-hati terhadap setiap informasi yang didapat karena sedang marak -maraknya hoaks yang dapat menimbulkan keresahan dan mengganggu stabilitas keamanan di lingkungan kita dalam bermasyarakat. Budayakan membaca, menteliti kebenaran dari informasi yang didapat, ungkapnya.

Setelah Apel selesai dilaksanakan acara berlanjut di Aula kecamatan untuk rapat koordinasi yang dihadiri dari unsur muspika (musyawarah pimpinan kecamatan) yang terdiri dari unsur pemerintah, kapolsek, Danramil,Panitia Pemilihan Kecamatan dan dari Badan Amil Zakat kota Sawahlunto, Rapat ini juga dihadiri 80 orang peserta yang terdiri dari para pimpinan kepala Lurah dan Desa dan dari RT / RW serta kepala dusun.

Dalam rapat ini dibahas tentang singkronisasi antar perangkat satuan kerja diwilayah kecamatan lembah segar untuk terciptanya pelayanan prima dalam melayani masyarakat dan untuk tercipta situasi aman damai, tentram di wilayah kecamatan lembah segar.

Menyambut pesta demokrasi pemilihan presiden dan lefislatif yang akan dihelat pada tanggal 17 April 2019 ketua panitia pemilihan Kecamatan Lembah Segar Charles Panahatan Sitompul menyampaikan kepada kepala desa,lurah dan RT/RW serta kepala dusun tentang proses dan tahapan pemilihan umum, yang akan dilakukan secara serentak dengan 5 jenis surat suara. 

Kegiatan ini digagas dan direncanakan oleh kepala sesi bagian pemerintahan Kecamatan Lembah Segar yang dipimpin oleh Ibu Melia Rosalinda, beliau menyampaikan rapat koordinasi bulanan ini merupakan Agenda rutin pemerintah kantor camat lembah segar dengan tujuan terciptanya singkronisasi pelaksanaan tugas di Kelurahan maupun di Desa di wilayah kerja kecamatan Lembah Segar.


#Alfi

No comments