Breaking

Tuesday, January 8, 2019

Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Kos


MWawasan, Pekalongan (JAWA TENGAH)~ Kepolisian Resor Pekalongan (Polres) melalaui Sektor Kedungwuni telah menerima laporan tentang ditemukannya seorang perempuan meninggal dunia di dalam kamar kos pada hari Senin (7/1/2019) sekitar pukul 15.30, tepatnya di Kos Pasutri yang berada di Dusun Rogobayan Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekaloangan AKBP Wawan Kurniawan, melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan bahwa diketahui Korban yang meninggal itu bernama Salamah, 51 tahun warga Desa Pakisputih Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan mengatakan bahwa kejadian bermula ketika rekan kos korban Busli ,54 tahun warga Kedungwuni mengetahui hujan akan turun, namun melihat jemuran milik korban belum diangkat. Kemudian dia memanggil-manggil korban memberitahukan bahwa jemurannya belum diangkat namun tidak ada respon.

Kemudian saksi ini mengangkat jemuran milik korban tersebut, selanjutnya bersama temannya yang lain membantu mengangkat jemuran korban dan dimasukkan kedalam kamar kos milik korban.

Saat itulah keduanya melihat korban terbaring telentang diatas kasur dalam keadaan hidung mengeluarkan cairan. Mengetahui hal tersebut langsung menghubungi warga lain dan petugas Polsek Kedungwuni.

Mendapatkan laporan itu, petugas Polsek Kedungwuni menghubungi Unit Identifikasi dari Polres Pekalongan kemudian bersama-sama mendatangi tempat kejadian. Setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) bersama dengan perawat Puskesmas Kedungwuni I tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Lebih lanjut Iptu Akrom mengatakan bahwa dugaan sementara diperkiraan korban meninggal dunia karena sakit, hal ini diperoleh keterangan dari pihak keluarga yang mengatakan bahwa Korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Pihak keluarga sendiri dapat menerima musibah tersebut dan tidak menghendaki dilakukan otopsi, ucap Kasubbag Humas.


#Agus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas