Breaking

Saturday, January 5, 2019

Kodim Pekalongan Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Korupsi


MWawasan, Kota Pekalongan~ Guna menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi dan birokrasi bersih, Kodim 0710 / Pekalongan melaksanakan program Pencanangan Zona Integritas serta Penandatanganan Pakta Integritas di Satuan Kerja Kodim 0710/pekalongan, bertempat Aula Makodim pekalongan , kamis( 3 /1 /2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0710/ Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha mengatakan bahwa, pihaknya memberi apresiasi yang tinggi dan penghargaan kepada para Perwira Staf dan Danramil yang hadir untuk mengikuti pencanangan zona integritas kodim 0710 / pekalongan yang dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas Satker Kodim 0710 / pekalongan.

“Pencanangan Zona Integritas serta Penandatanganan Pakta Integritas ini  kita lakukan untuk mengukuhkan diri sebagai bagian dari TNI Angkatan Darat yang memiliki komitmen mencegah terjadinya korupsi , kolusi dan nepotisme, serta pelaksanaan reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh Satker jajaran Kodim 0710 / pekalongan,”terang Dandim.

Berkenaan dengan hal tersebut tentunya diharapkan agar para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0710 / Pekalongan dapat berjalan beriringan, sehingga dapat meningkatkan kinerja satuan.

Oleh karenanya, pencanangan zona integritas ini tidak berhenti sampai terwujudnya wilayah bebas korupsi, dan wilayah birokrasi bebas melayani saja, namun hendaknya tetap dijaga kelestariannya dan diwariskan kepada generasi penerus.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan bahwa, sudah saatnya untuk menghilangkan paradigma lama dan ciptakan paradigma baru yang sesuai dengan cita-cita TNI Angkatan darat . Untuk itu, seluruh Perwira Staf dan Danramil Kodim 0710/pekalongan agar semakin terpacu untuk terus meningkatkan kinerja dan kompetensinya, sehingga terbebas praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat,’pungkasnya.


#rel/JBS/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas