Breaking

Thursday, January 10, 2019

Bupati Batang Dikunjungi Walikota Hebron Palestina


MWawasan, Batang (JAWA TENGAH)~ Kabupaten Batang Jawa Tengah dipilih Wali Kota Hebron, Palestina, Tayseer Abu Sneineh saat kunjungan ke Indoensia.

Sebelum pertememuan dengan Bupati Batang, Wali Kota tersebut mengunjungi Pondok Pesantren Tazaka Desa Sidayu Kecamatan Bandar.

Dalam kunjungan Ke Pemkab. Batang Wali kota di temui secara langsung oleh Bupati Batang Wihaji, Sekda Nasikhin, Asisten III Sekda Ripyono, dan Kabag HumasTriossy Juniarto.

” Saya tadi sempat memperkenalkan wisata dan culture atau budaya Batang, Barangkali ada wisatawan Palistina kita welcome,” kata Wihaji.

Pertemuan ini meruapakan yang pertama untuk saling memperkenalkan daerahnya masing- masing, yang selanjutnya berharap ada kunjungan selanjutnya untuk membahas kerjasama bidang budaya, pertanian, dan ekonomi kreatif.

” Saya kira lebih pada pendekatan budaya, tidak ada perbincangan politik luar negeri. Ini kunjungan atas kerjasama Majelis Ulama Indoensia dan Batang ditunjuk sebagai tempat kunjungan, yang sebelumnya juga berkunjung ke Kota Malang,” kata Wihaji.

Wali Kota Hebron, Palestina Tayseer Abu Sneineh mengatakan, pihaknya sangat terkesan sekali dengan Kabupaten Batang, apa yang di sampaikan Bupati Batang melalui paparan tadi sangat luar biasa dari bidang pertanian dan perekonomian.

“Ini mungkin menjadi sumber harapan kami warga Palestina dari Bangsa Indonesia terutama masyarakat Batang, untuk memberikan kontribusi yang banyak bagi kemerdekaan Palestina agar bisa hidup dengan damai,” kata Tayseer Abu Sneineh.

ia juga berharap akan ada kunjungan balasan dari Pemerintah Kabupaten Batang ke Kota Hebron, Palestina, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik untuk kemajuan dua daerah Kota Hebron dan Kabupaten Batang.

Sebelumnya Wali kota Hebron, Palestina, Tayseer Abu Sneineh memperkenalkan daerah yang dipimpinnya sebagai pemukiman berperadaban kuno dan telah diakui UNESCO sebagai kota warisan dunia.
#Trisno

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas