Breaking News

Warga Desa Negara Nabung Keluhkan Lampu Jalan Padam


MWawasan, LAMPUNG TIMUR (LAMPUNG)~ Lampu jalan adalah salah satu penerangan yang di butuhkan masyarakat,oleh karna itu di setiap kota-kota besar ataupun daerah terpencil sekalipun lampu jalan di harus adakan karna sangat berguna bagi penerangan masyarakat setempat maupun pengguna jalan lalu lintas.

Lalu bagaimana jadinya jika lampu jalan itu padam tanpa ada nya perbaikan dari pihak PT.PLN persero setempat?
Tentu saja hal ini membuat masyarakat  mengeluh atas padam nya lampu jalan yang ada di daerah mereka.

Contohnya warga Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur,  mereka mengeluh atas padam nya lampu jalan yang ada di daerah mereka.

Sudah sekian minggu lamanya lampu jalan itu padam namun belum ada perbaikan dari piham PLN persero, padahal lampu jalan tersebut berada di jalan utama yang sering di gunakan pengendara lalu lintas menuju Kota-kota besar maupun Kabupaten dan Provinsi lain yang ada di Sumatra.

Beberapa masyakat Negara Nabung    saat di wawancarai mengenai padamnya lampu jalan ini sangat mengeluh dan berharap agar lampu jalan ini segera di perbaiki dan hidup kembali.

Seperti Suhaimi warga Desa Negara Nabung mengeluhkan "saya sangat prihatin dengan kinerja pihak PLN di daerah ini, yang mana sangat lambat dalam menangani perbaikan lampu jalan yang sudah berminggu-minggu lamanya padam dan di abaikan begitu saja", ujar Suhaimi.

Masih warga Negara Nabung, sebut saja Andri, beliau berharap, "saya berharap  agar pihak PLN segera melakukan tindakan perbaikan terhadap lampu jalan yang ada di Desa ini karna Desa tetangga Terbanggi Marga, Mataran dan Sukadana di sana lampu jalannya baik-baik saja, masa di Desa kita ini saja yang padam", tutupnya.


#Andi

No comments