Breaking News

Semen Padang FC Lepas 2 Pemain


MWawasan, Padang~ Dalam mempersiapkan tim untuk mengarungi Liga 1 tahun 2019. Semen Padang FC melepas 2 pemainnya. Mereka adalah Pemain Belakang Achmad Mahrus Bahtiyar dan Penjaga Gawang Guntur Pranata. Keduanya pun telah berpamitan melalui Akun Instagram Pribadinya.

‌Ketika dikonfirmasi langsung via telpon, Achmad Mahrus Bahtiyar mengungkapkan telah ditelpon langsung oleh Manager Semen Padang FC Win Bernadino. "Barusan di telp Pak Win Saya Mas. Beliau bilang  terima kasih atas musim yang berharga ini dan menyatakan saya dilepas", ujarnya Minggu (30/12).

Dimintai keterangan terkait rencana ke depannya. Pemain yang akrab dipanggil Beong ini mengungkapkan santai dan menikmati libur kompetisi dulu. "Saya santai dulu Mas karena kompetisi masih lama", tutupnya.

Terpisah, media wawasan juga mencoba menghubungi Guntur Pranata. Dia mengucapkan bersyukur bisa menjadi bagian dalam meloloskan Semen Padang FC ke Liga 1 dan untuk sementara cari kegiatan produktif dulu sambil menunggu tawaran Klub lain. "Saya bersyukur bisa jadi bagian Semen Padang promosi Liga 1. Spesialis Promosi lah Mas. Sekarang cari kegiatan lain dulu sambil menunggu tawaran Klub lain", ujarnya.


#Edo