Breaking

Monday, December 31, 2018

Polres Pekalongan Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam, Pengunjung dan Pemandu Dilakukan Tes Urine


MWawasan, Kajen (JAWA TENGAH)~  Kepolisian Resor Pekalongan malam tadi, Sabtu (29/12) mengadakan tes urine mendadak di empat Cafe yang berada di wilayah Kecamatan Bojong dan Kecamatan Wiradesa, untuk seluruh pengunjung dan pemandu lagu.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi dengan 16 personil gabungan baik dari satfung Sat Res Narkoba, Reskrim, Intelkam, Sabhara dan Propam.


Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, mengatakan bahwa pihaknya malam tadi telah melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran tempat hiburan malam seperti tempat karaoke dan cafe yang dianggap rawan peredaran narkotika.

“Malam tadi setidak-tidaknya kami ke 4 cafe dan tempat Karaoke yang berada di daerah Kecamatan Bojong dan Kecamatan Wiradesa yakni diantaranya di Cafe Lestari yang berada di Desa Bukur Kecamatan Bojong, Karaoke Dian Candra di jalan raya Pantura Wiradesa, Cafe Mega Mendung yang berada di Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa dan di tempat Karaoke Berlian Family yang berada di Desa Bondansari Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan, “ ungkap Kompol Mashudi.

Lebih lanjut Wakapolres Pekalongan mengatakan bahwa dari kegiatan malam tadi setidak-tidaknya pihaknya telah melakukan pemeriksaan Tes Urine kepada 59 orang pengunjung cafe dan Pemandu lagu.

“Dari hasil tes urine kepada para pengunjung cafe dan tempat karaoke, semua negatif tidak ada yang mengkonsumsi narkoba,” lanjut Wakapolres di sela-sela operasi.
Lebih lanjut, Wakapolres Pekalongan menambahkan, razia itu digelar menyusul adanya intruksi dari Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, sebagai antisipasi menjelang malam pergantian tahun.

“Merujuk instruksi tersebut, seluruh cafedan tempat karaoke yang berada di Kabupaten Pekalongan disisir tim gabungan,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan dengan semakin dekatnya perayaan tahun baru Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi berpesan kepada seluruh waga Pekalongan untuk tidak mengkonsumsi miras, menyalakan petasan, kebut kebutan di jalan serta menggunakan knalpot yang bunyinya bising.

“Itu bisa sangat mengganggu sekali. Kami menginginkan perayaan malam tahun baru dengan penuh ketenangan,” tandas Kapolres.


#Agus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas