Breaking

Wednesday, December 26, 2018

Pemko Metro Lepas Bantuan Tsunami Selat Sunda


MWawasan, Metro (LAMPUNG)~ Dalam upaya membatu para korban Tsunami Selat Sunda, yang terutama korban yang berada di Lampung. Pemerintah Kota Metro melakukan pelepasan bantuan kepada korban, yang bertempat di Halaman Rumah Dinas Walikota Metro, Selasa (25/12/2018) pagi.

Pada pelepasan ini, Walikota Metro Achmad Pairin, dan Wakil Walikota Metro Djohan serta Kepala Dinas Sosial Subehi, secara langsung memberi semangat kepada 20 relawan yang akan diberangkatkan ke lokasi bencana.

Dalam penyampaian singkatnya, Achmad Pairin berpesan kepada relawan yang akan membantu, untuk dapat menjaga kesehatan dan nama baik Pemerintah Kota Metro.

Sebelumnya juga, kemarin kita sudah memberangkatkan 8 tenaga medis dari Rumah Sakit ke lokasi bencana, diantaranya terdapat Dokter dan perawat. Sementara 20 relawan hari ini dari PNS dan masyarakat Kota Metro,”ujar Pairin.

Masih menurutnya,"mengenai bantuan yang di berikan sementara ini masih berupa 2 kwintal beras, mi instan dan minyak makan.

Atas nama Pemerintah Kota Metro dan saya pribadi,saya turut berduka cita atas bencana yang dialami di Selat Sunda. Dimana saat ini korban jiwa sudah mencapai 102 yang meninggal dan 128 korban hilang,”ungkapnya.

Pairin menambahkan,bahwa Pemkot Metro akan menggalang dana bantuan dari para kalangan PNS yang ada di kota metro khususnya, yang rencananya akan dilakukan pada esok di hari kerja.


#Andi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas