Breaking

Saturday, December 29, 2018

Anggota Satlantas Polres Lampung Timur Bagi Sembako dalam Jum'at Berkah


MWawasan, Lampung Timur (LAMPUNG)~  Kali ini Anggota Satlantas Polres Lampung Timur bersama relawan masyarakat Lampung Timur melakukan Jum'at berkah yaitu bagi-bagi sembako dan uang kepada masyarakat yang kurang mampu di Dusun Pluasan Desa Mataram Marga dan Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur (28/12/2018).

Dan Jum'at lalu mereka berbagi di Desa Sukadana kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, tepatnya di Rumah Pak Ratim yang berumur (60) thn,  yang mana keluarga tersebut baru saja dapat musibah.

Acara rutin Satlantas Polres Lampung Timur dalam Jum'at Berkah ini sudah berjalan sejak satu bulan  yang lalu, walau hanya beberapa anggota saja yang mewakili, namun semangat mereka untuk berbagi patut diacungi jempol karna di jaman modern ini semakin sulit mencari seseorang  yang mau peduli dan membantu kesusahan orang lain.

Saat Diwawancarai, Salah satu anggota Satlantas Polres Lampung Timur, Brigpol Beritania mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan ini sangat didukung dan disuport oleh Kasat Lantas dan Kapolres karena Polisi harus peduli dengan masyarakat, harus melayani masyarakat dan menjadi sahabat masyarakat", ujar Satlantas yang akrab dipanggil Beri tersebut.

Dengan diadakannya acara rutin ini Beri berharap agar masyarakat ataupun intansi yang mampu dapat terus berbagi kepada sesama yang sangat membutuhkan pertolongan kita. " Harapan saya dengan adanya rutinitas yang baik ini agar banyak orang yang meniru kegiatan ini, apabila setiap desa mempunyai komunitas Jum'at Berkah, maka banyak orang yang tidak mampu akan tertolong, yang jelas sebagian harta kita adalah milik orang lain," ujarnya mengakiri.


#Andi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas