Breaking News

Yasinta Tanzil Sumbangkan Emas untuk Sijunjung dari Cabor Catur


MWawasan, Sijunjung~ Kontigen Sijunjung menambah 12 keping medali di hari ketiga pelaksanaan Porprov ke XV. Kali ini belasan medali itu datang dari tujuh cabang olahraga (cabor), yaitu Cabor Catur, Arung Jeram, Panahan, Sepak Takraw, Wushu, Gulat dan POBSI (biliard).

Dari belasan medali tersebut,  empat  medali emas,  lima perak dan tiga medali perunggu.

Dari Cabor Catur, satu medali emas, disumbangkan Yasinta Tanzil di nomor catur cepat perorangan putri.Kemudian, cabor Arung Jeram, dua medali emas, masing-masing di kelas R4 putra dan putri. Satu medali emas lainya, dipersembahkan pemanah putri, Gusniarti.

Sementara lima medali perak disumbangkan dua  pemanah putri, Nurleli Mirza Agus dan Gusniarti.Selanjutnya, cabor sepak takraw putra dan putri dan cabor wushu atas nama, Nora.

Sedangkan tiga medali perunggu direbut pemanah putri atas nama, Gusniarti, cabor Gulat putri atas nama Ziska dan Cabor POBSI (Biliard) atas nama Dian Maya Sari.

Dengan tambahan 12 medali tersebut, Sijunjung sudah mengantongi 38 medali."  Rinciannya, 7 medali emas, 16 perak dan 15 medali perunggu," ujar Humasy Kontingen Sijunjung, Daisul Andri via WhatsApp, Kamis malam.


#zet/Tj