Breaking News

Wabup Sijunjung Kunjungi Korban Kebajaran


MWawasan, Sijunjung~ Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Kamis (15/11) meninjau lokasi kebakaran di jalan lingkar Lurah Sapek, Jorong Simancung, Nagari Padang Sibusuk  Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

Dia datang bersama anggota DPRD, Sofyan Hendri, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmattullah, Kepala BPBD, Hardiwan, Ketua Baznas, Haji Yusri.

Saat datang, dia langsung menyapa dan menyalami korban Aswardi dan Ngatini yang rumahnya ludes dimamah si jago merah, Rabu (14/11). Kerugian diperkirakan mencapai Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah).

" Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan rasa prihatin atas musibah ini, semoga keluarga korban tetap tabah, sabar dan jangan putus asa," ucapnya.

Musibah adalah bagian dari takdir Allah.”Mudah-mudahan di balik musibah ini ada hikmah yang lebih besar buat kelurga korban,” tambahnya.

Bantuan yang diserahkan berupa peralatan dapur, bahan makanan, pakaian, selimut dan kebutuhan pokok lainnya, serta bantuan berupa uang tunai.


#zet/Tj