Breaking News

Tandang ke Aceh, Semen Padang FC Lebih Memilih Jalur Darat


MWawasan, Padang~ Semen Padang FC akan melakoni laga tandang ke Bireun. Laga ini merupakan penentuan apakah Tim asal Indarung ini memiliki peluang lolos ke babak Semifinal Liga 2 tahun 2018. Pasalnya saat ini Kabau Sirah berada diposisi 3 dengan poin 4 hasil dari 1x menang, 1x kalah dan 1x seri. Semen Padang hanya kalah Head to Head dengan Kalteng Putra yang memiliki poin sama di posisi 2 klasemen. Sementara itu PS Mojokerto Putra memuncaki klasemen Group A dengan 6 poin. Dan Aceh United sendiri di dasar klasemen dengan 2 poin.

Bertandang ke Aceh, Semen Padang FC berangkat melalui Bandara Internasional Minangkabau menuju Medan terlebih dahulu, Rabu (7/11). Sesampainya di Medan, Tim akan melanjutkan perjalanan menggunakan Bus Simpati Star Double Decker Captain Seat 2-1. Bus yang tergolong cukup mewah ini akan menggantarkan Kabau Sirah dari Medan ke Bireun, Aceh.

Dikonfirmasi via telepon kepada Manager Tim, Win Bernadino alasan penggunaan Bus dari Medan adalah guna menghemat waktu perjalan dan menjaga kondisi pemain. "Jika menggunakan pesawat maka Kita ke Banda Aceh dahulu dan dari Banda Aceh ke Bireun memakan Waktu 5 jam belum termasuk waktu transit diperkirakan akan sampai pukul 1 malam", ujarnya.

Beliau lebih lanjut menjelaskan apabila  menggunakan Bus maka pemain akan cepat beristirahat dan tidak memakan waktu lama. "Dengan Bus Kita menempuh 6,5 jam perjalanan dari Meda ke Bireun dan diperkirakan sampai pukul 9 malam", tutupnya.

Pada laga tandang kali ini, tim membawa 18 pemain dengan target mencuri poin guna mengamankan posisi di klasemen. Adapun pemain yang dibawa sebagai berikut :
Penjaga Gawang :
21 - Rendy Oscario Sroyer
20 - Guntur Pranata

Belakang :
32 - Ahmad Mahrus Bachtiar
28 - Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya
5 - Novrianto
2 - Ibrahim Sanjaya
11 - Hengky Ardiles
15 - Leo Guntara
10 - Abduhrahman Lestaluhu

Tengah :
6 - Fridolin Kristof Yoku
31 - Rosad Setiawan
23 - Firman Septian
19 - Manda Cingi
73 - Juan Revi Auriqto
7 - Rudi

Depan :
88 - Irsyad Maulana
14 - Rizky Novriansyah
91 - Afriansyah


#EDO