Breaking

Thursday, November 8, 2018

Rute Etape V TdS 2018 Dipangkas Karena Banjir


MWawasan, Limapuluh Kota~  Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi sejak Rabu (7/11) Siang, Sungai Batang Bonjol meluap dan menggenangi sejumlah rumah warga setempat hingga ruas jalan yang dilintasi Tour De Singkarak 2018. Oleh karenanya berdasarkan hasil evaluasi, Race Director Tour De Singkarak (TdS) 2018 Jamaluddin Mahmood memutuskan untuk melakukan pemangkasan rute Etape 5 yang semula 170.5 Km menjadi 161.4 Km.

Dikonfirmasi secara langsung Jamaludin menyebutkan hasil evaluasi ini berdasarkan pemantaun langsung tim teknis di lapangan.“Kemarin sore tim teknis kesana sekalian koordinasi  dengan pihak setempat, selesai sekitar pukul 18.00 wib,” ujarnya Kamis (8/11).

Etape 5 yang akan diikuti sebanyak 91 pebalap ini akan mulai Start dari Kantor Bupati Limapuluh Kota, Kelok 9, Sarilamak, Tanjung Pati, Tugu Adipura, Labuah Basilang, Polres Payakumbuh, Simpang Balai Panjang, Kantor Walikota Payakumbuh, Piladang, Baso, Simp. Bypass Bukittinggi, Palupuh, Bonjol, Psr. Lubuk Sikaping, dan Finish di Kantor Bupati Pasaman. Meski terjadi pemangkasan rute, Jamaludin selaku Race Director memastikan tidak akan mengganggu jalannya perlombaan.

Pada Etape 5 kali ini, terdapat Tiga titik KOM yaitu di Kelok 9, Baso dan Palupuh. Sementara itu untuk Sprint juga terdapat Tiga titik yakni di Tanjung Pati, Piaro dan Bonjol.


#EDO

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas