Breaking News

Porprov ke XV di Padang Pariaman, Sijunjung Ikuti 25 Cabor


MWawasan, Sijunjung~ Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy memberangkatkan Kontingen Kabupaten Sijunjung menuju perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XV di Simpang Tugu Perjuangan Muaro Sijunjung, Jumat (16/11).

Pada ajang olahraga tingkat provinsi di Kabupaten Padang Pariaman, kontingen Sijunjung membawa 318 atlet dan 95 pelatih dan official.Ratusan atlet tersebut akan mengikuti 25 cabang olahraga.

Wabup Arrival Boy menekankan, agar para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk mengharumkan nama Sijunjung di pentas olahraga dua tahunan tersebut.

"Selamat bertanding,semoga dengan latihan dan kerja keras yang dilakukan selama ini, bisa membuahkan hasil dan mengangkat nama Kabupaten Sijunjung," ucap Wabup.

Orang nomor dua di Kabupaten Sijunjung meminta kepada atlet untuk menerapkan disiplin dan menyiapkan mental bertanding, karena tanpa disiplin dan mental bertanding yang kuat para atlet tidak akan berprestasi.

“ Jangan sampai rendah diri dan takut melihat atlet lain.Kuatkan mental bertanding, semoga segala daya dan upaya yang telah dilakukan untuk membela Kabupaten Sijunjung dikabulkan Allah SWT," katanya.

Ia juga meminta para atlet menjaga kekompakan dan kesehatan selama mengikuti Porprov di Padang Pariaman.
Ketua Kontingen, Zefnihan menyebutkan, Porprov ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman, akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 28 November.Kontingen Sijunjung  diperkuat 318 atlet dan 95 pelatih dan official.

" Porprov ke-XV, kontingen Sijunjung akan mengikuti 25 cabang olahraga (Cabor)," kata Zefnihan.


#zet/Tj