Breaking

Monday, November 19, 2018

Pemkab Sijunjung Serahkan Bantuan Timbangan Elektronik


MWawasan, Sijunjung~ Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bersama Wakil Bupati Arrival Boy menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan timbangan elektronik kepada empat pasar tradisional di Kabupaten Sijunjung.

Piagam dan bantuan timbangan elektronik dari Kementrian Perdagangan RI itu diserahkan Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy dilapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (19/11).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy mengaku bangga dan bersyukur dengan prestasi tersebut.” Alhamdulillah, empat pasar tradisional kita memperoleh penghargaan dari Kementrian Perdagangan RI,” ucap Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy usai menyerahkan kembali piagam penghargaan tersebut.

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung, Em Yasri menyebutkan, empat pasar tradisional yang memperoleh piagam penghargaan dan bantuan timbangan elektronik dari Kementrian Perdagangan RI yakni, Pasar Sijunjung, Pasar Padang Sibusuk, Pasar Kunangan Parik Rantang dan Pasar Gambok.

“ Selain piagam penghargaan, masing-masing pasar mendapatkan sepuluh timbangan elektronik,” ujar Kadis Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung.

Sebelumnya, empat pasar tradisional itu lolos verifikasi penilaian pasar tertib ukur 2017.Begitu juga saat penilaian lapangan yang dilakukan Direktorat Metrologi Bandung.”Alhamdulillah, empat pasar kita ditetapkan sebagai pasar tertib ukur,” ucapnya.


#zet/Tj

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas