Breaking News

Nagari Sijunjung Pelaksana Terbaik Kegiatan BBGRM Tahun 2018


MWawasan, Sijunjung~ Nagari Sijunjung tampil sebagai pelaksana terbaik kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) 2018.Nagari yang dipimpin, Efendi ini berhasil mengantongi nilai tertinggi, yakni 98.

Posisi kedua ditempati Nagari Tanjung, dengan nilai 95.Sementara tempat berikutnya, diraih Nagari Silongo dengan jumlah nilai 80.

Sementara harapan I, II dan III, masing-masing ditempati Nagari Palangki dengan nilai 74, Nagari Kunangan Parik Rantang, nilai 70 dan Nagari Batu Manjulur mengantongi nilai 52.

Atas prestasi itu, Pemerintah Kabupaten Sijunjung memberikan reward berupa piala dan uang pembinaan yang diserahkan Sekdakab, Zefnihan bersama unsur forkopimda kepada tiga nagari terbaik dan harapan pada pelaksana BBGRM 2018.

“Selain piala, Juara I menerima uang pembinaan sebesar Rp7 juta, juara II, Rp4 juta dan juara III, sebesar Rp3 juta, harapan I Rp.2,5 juta, harapan II Rp2 juta dan harapan Rp1,5 juta,” ucap Kadis PMN, Syukri.

Sekdakab Sijunjung, Zefnihan memberikan apresiasi kepada nagari-nagari yang berhasil dan sukses sebagai pelaksana terbaik kegiatan BBGRM 2018.

”Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada nagari-nagari yang tampil sebagai pelaksana terbaik BBGRM 2018, semoga keberhasilan ini semakin mendekatkan kita pada tujuan pembangunan yakni terwujudnya nagari madani,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan piala, piagam dan reward pemenang lomba kompetensi sekretaris nagari.Juara satu Yusrizal Sekretaris Nagari Silongo, juara II Jisman Deri Sekretaris Nagari Bukit Bual dan juara III Khoirisman Sekretaris Nagari Mundam Sakti.


#zet/Tj