Breaking

Thursday, November 8, 2018

Hari Pertama Tes SKD CPNS, Hanya 11 Orang yang Lulus


MWawasan, Sarolangun~  Ratusan peserta CPNS Kabupaten Sarolangun yang mengikuti hari pertama tes  Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menerapkan sistim Computerisasi Assisted Test (CAT) di UPT BKN Jambi, Kota Jambi, pada hari pertama tes SKD ini hanya sedikit yang dinyatakan lulus setelah mememuhi passing grade yang ditetapkan.

Kepala BKPSDM Sarolangun, Waldi Bakri, Rabu (07/11) sore kemarin, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari jumlah peserta yang hadir pada saat tes sebanyak 682 orang dari jumlah peserta pada hari pertama sebanyak 708 peserta hanya 11 orang yang dinyatakan lulus.

"Ya, lulus dengan memenuhi passing grade, hanya berjumlah 11 orang, pada hari pertama.  Dari 708 orang peserta yang dijadwalkan, 26 orang tidak hadir," katanya.
Waldi, menjelaskan bahwa pada hari pertama tes SKD ini, dilakukan dengan empat sesi.  Pada sesi pertama diikuti peserta CPNS Batanghari, Sesi kedua baru Sarolangun sebanyak 108 peserta, 103 orang hadir dan lulus passing grade 1 orang.

Sesi ketiga sebanyak 200 orang, yang hadir hanya 194 orang dan dinyatakan lulus passing grade sebanyak 5 orang, dan sesi keempat juga 200 orang, dan yang hadir 194 orang sementara yang lulus sebanyak 6 orang. "Kebanyakan peserta tidak lulus pada tes karakter pribadi atau TKP," kata Waldi, menjelaskan.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas