Breaking News

Bakti Sosial, Kapolsek Sitiung I Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH dan Jajaran Turun ke Jalan


MWawasan, Dharmasraya~ Sinergitas kepolisian, ditunjukan dengan pengabdian yang tulus terhadap masyarakat, mengayomi dan melindungi masyarakat, hal tersebut dibuktikan oleh Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung dibawah pimpinan Iptu Syafrinaldi, SH dalam kegiatan bakti sosial, Sabtu (24/11).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi di halaman Kantor Polsek Sitiung 1 Koto Agung, terus berlanjut sekitar pukul 08.30 Wib, seluruh personil beserta jajaran Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung bergerak menuju Jalan Simpang Tiga Bank BRI Sitiung Koto Agung dan Jalan Poros Sungai Duo Kecamtan Sitiung untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sitiung 1 Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH.

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini, yang menjadi sasaran Bakti  Sosial Polsek Sitiung I Koto Agung yaitu jalan- jalan yang berlobang di Simpang Tiga Bank BRI Sitiung dan Sepanjang Jalan Poros Sungai Duo, Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung.

Jalan yang berlobang di sepanjang Jalan Poros Sungai Duo ini sering terjadi kecelakaan dan Kapolsek Sitiung I Koto Agung dan seluruh personil bergotong royong untuk menambal jalan yang berlobang tersebut. Hal ini dilakukan  guna memberikan kenyamanan terhadap Masyarakat penguna jalan baik  menggunakan Kendaraan roda dua maupun roda empat untuk menimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Sitiung I Koto Agung ini, mendapat pujian dari masyarakat setempat. Salah seorang tokoh masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kami sangat bangga melihat gebrakan yang dilakukan Kapolsek sekarang yang langsung turun tangan memikirkan keselamatan masyarakat penguna jalan dengan menambal jalan- jalan yang berlobang di sepanjang jalan lintas ini.

Lebih lanjut dikatakannya, belum ada Kapolsek sebelum ini yang mau terjun langsung ke lapangan memikirkan keselamatan penguna jalan. Semoga dibawah kepemimpinan Kapolsek saat ini selalu memikirkan masyarakat sesuai tupoksinya masing- masing serta selalu berbaur dan dekat dengan masyarakat, harapnya.


#Nasri