Breaking News

Ahli Waris Terima Asuransi 18 Juta Rupiah


MWawasan, Sarolangun~ Masih ingat, Jamaah Haji Asal Sarolangun, Zulkarnain, Asal Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan, yang meninggal dunia di Mekkah pada saat melaksanakan ibadah haji pada akhir bulan agustus yang lalu.

Akhirnya, pihak ahli waris menerima asuransi jiwa bagi para jamaah haji yang meninggal dunia di mekkah tersebut, dari kemenag RI.

Menurut Staf Penyelenggara Haji dan Umrah, Kemenag Sarolangun, H Saman, S. Kom, Rabu (14/11) kemarin, mengatakan bahwa pihak ahli waris menerima asuransi melalui transfer dari pusat langsung ke rekening pihak ahli waris yang telah di sepakati keluarga almarhum.

"Asuransinya sudah di transfer ke jamaahnya langsung melalui rekening ahli warisnya,  kita hanya mengontrol apakah sudah sampe  ke ahli waris, atau belum, kemarin sudah diambil oleh pihak ahli waris," katanya.

Saman, menjelaskan dari pengawasan yang dilakukan, bahwa pihak ahli waris menerima asuransi sekitar 18 juta rupiah lebih.

"Asuransinya, sekitar 18 juta. hanya ada satu orang, Atas nama Zulkarnain, asal Desa Lubuk Sepuh, Kecamatan Pelawan,"katanya.

Sebagaimana diketahui, pada akhir bulan agustus yang lalu, Jumat (31/08), salah satu jamaah haji asal sarolangun bernama Zulkarnain Abdul (60) meninggal dunia pukul 11.39 waktu arab saudi.


#iksan