Breaking

Friday, October 5, 2018

Puluhan Pemilik dan Pemimpin Redaksi Media Berkunjung ke Sijunjung


MWawasan, Padang~ Hari ini, Jum' at (5/10/2018) sebanyak 30 pemilik media cetak dan ciber(media online) yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) Kota Padang akan berangkat ke Kabupaten Sijunjuang untuk silaturrahim dengan Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin MM. Di samping itu juga akan mengespos potensi wisata yang ada di daerak Lansek Manih tersebut, ungkap Tafrizal Chaniago selaku pembina IKW.

Tafrizal mengungkapkan IKW lahir karena panggilan jiwa bukan untuk kepentingan pribadi, kelompok dan golongan sehingga pemilik media yang ingin bergabung dengan IKW cukup antusias sekali. Dalam catatan pada sekretaris IKW  saat ini, IKW telah memiliki anggota sebanyak 59 pemilik Media online dan Mingguan, ungkap Taf yang juga Kasubag di bagian Humas Pemko Padang.

Lebih lanjut dikatakan Tafrizal,  setiap ada rencana kegiatan apapun namanya selalu menjunjung tinggi musyawarah dan mufakat. Hasilnya sebagai komitmen untuk diindahkan seluruh anggota IKW.

Dalam rapat koordinasi yang dilaksankan, Kamis (4/10) yang dipimpin Sekretsris IKW,  Zainal Koto, disebab Ketua Ecevit Demirel ada halangan penting yang tidak bisa ditinggalkan, Acara dilaksanakan sesuai pemberitahuan lewat WA  IKW Padang, jelasnya.

Zainal Koto juga mengatakan keberangkatan IKW ke Kabupaten Sijunjung atas undangan Bupati lewat PPWI. Maka itu, sangat penting sekali kita lakukan persiapan sematang mungkin agar kita tetap bersemangat, sebutnya.

Di samping itu, dalam musyawarah dan mupakat banyak masukan dan saran-saran serta ide-ide berlian yang harus ditaati, sehingga setiap anggota IKW tak ada yang merasa ditinggalkan dalam suatu acara atau kegiatan yang dilaksanakan.

Keberangkatan IKW Padang ke Sijunjung di ketuai Novwibawa, SH sebab  setiap kegiatan harus ada kepala rombongan sebagai penanggungjawab, Sekretaris  Hendrison dan bendahara Yuamran.

Dalam kesempatan itu, David Laksus memberikan sebuah masukan penting sekali, setiap mobil yang ikut rombongan IKW dikasih merek, seperti tulisan rombongan tour IKW Padang ke Sijunjung, sehingga selama dalam perjalanan merasa aman, ujarnya.

Menurut Informasi dari  Syafrimal Tanjung Ketua PPWI Kabupaten Sijunjung,  sesampai rombongan disijung digelar acara ngopi bareng bersama sambil lakukan dialog. Setelah itu rombongan diantar ke tempat penginapan bernuansa Alam Minangkabau yang dikenal dengan perkampungan adat, ungkap Syarimal Tanjung.

Sementara itu, pada Sabtu (6/7) rombongan akan disuguhkan dengan objek wisata yang ada di daerah Silokek Kabupaten Sijunjung, ungkap Tanjung mengakiri.


#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas