Breaking News

Pilpres 2019 Cek Endra : Jangan Saling Menghujat dan Menjatuhkan


MWawasan, Sarolangun~  Memasuki tahapan kampanye pada pemilu presiden dan wakil presiden, legislatif pada tahun 2019 mendatang, Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra, menghimbau kepada seluruh masyarakat sarolangun agar tidak ada saling menghujat, apalagi saling berpecah belah dan menyakiti satu sama lain.

"Kami harap pesta demokrasi ini tidak boleh berpecah belah, tidak boleh saling menyakiti, dan tidak boleh saling menghujat," katanya, belum lama ini, saat diwawancarai para awak media.

Kata Bupati dua priode ini, agar masyarakat tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan, meskipun berbeda pilihan pada pemilu mendatang, namun yang paling penting silaturrahmi antar sesama tetap terjaga.

Apalagi di Medis Sosial, seperti Facebook. Katanya, masyatakat diharapkan untuk tidak saling menghujat, dengan hal-hal yang tidak baik, yang memicu perpecahan. Karena dalam aturannya sudah jelas, agar masyarakat tidak menyebarkan hoax, dan ujaran kebencian, karena sudah ada aturannya, jika menyebarkan berita bohong akan dikenakan sanksi hukum UU ITE.

"baik itu di dunia media sosial, jangan kita saling menghujat. Walaupun berbeda pilihan tapi silaturrahmi tetap terjaga," katanya.

Kemudin kata Cek Endra, soal pelaksanaan Pemilu, Kabupaten Sarolangun sudah memiliki pengelaman sehingga ke depan pelaksanaan pemilu akan tetap berjalan aman dan tertib.

"Tentu kita terutama sarolangun menjaga persatuan dan kesatuan kita, jangan merusak silaturrahmi kita, sarolangun sudah berpengalaman masalah pilih memilih ini, alhamdulillah cukup aman," katanya.


#Iksan