Breaking News

Pemuda Pancasila Kabupaten Sijunjung Galang Bantuan Gempa Kota Palu dan Kabupaten Donggala


MWawasan, Sijunjung~ Bertepatan pada 1 Oktober 2018, Anggota Pemuda Pancasila (PP) lakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa yang berkekuatan 7,4 SR pada Jum'at 28 September 2018 yang lalu.

Penggalangan dana ini dilakukan di Jalan Lintas Sumatera Km 5 Kenagarian Kunangan Parik Rantang Kecamatan Kamang Baru.

Saat dikonfirmasi awak media melalui via telfon, Ketua MPC PP Kab.Sijunjung Indrawadi melalui Ketua PAC Kamang Baru Heldi Mariton mengatakan, penggalangan dana ini kita lakukan dengan sosial demi membantu saudara kita yang terkena musibah di Kota Palu dan Kab. Donggala.

Kami turun kelapangan dengan harapan terkumpulnya dana dan bisa mengirim bantuan sesegera mungkin, dan anggota PP yang berada di lapangan juga didampingi oleh Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi.

Beberapa anggota Polsek juga ikut turun ke lapangan, di mana posko penggalangan dana kami dirikan. Bahkan dengan antuasias para aparat kepolisian itu mensuport dan ikut membantu kami dengan penuh semangat, jelasnya.

Kami juga menghimbau kepada sanak saudara khususnya masyarakat Sijunjung agar berpartisipasi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah, pungkasnya.


#Tanjung