Breaking News

BPBD Sijunjung Kirim 10 Orang ke Lintau Buo


MWawasan, Sijunjung~ Banjir bandang yang melanda Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat pada Hari Kamis malam 11/18. Menyebabkan 2 orang korban jiwa dan 4 orang hilang.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sijunjung kirim 10 orang anggota tim BPBD ke Lintau Buo, Sabtu 13/18.

Pengiriman tim tersebut disampaikan langsung ke awak media oleh kepala dinas BPBD Kab.Sijunjung Hardiwan melalui telepon selulernya.

Hardiwan menjelaskan, kami baru hari bisa mengirim bantuan anggota ke Lintau Buo, kerena daerah kita (Kab.Sijunjung) juga terkena bencana akibat hujan deras pada hari Kamis itu.

Sebanyak 25 titik lokasi pohon tumbang dan luapan air sungai yang menyebabkan tim kita tidak bisa langsung berangkat ke Lintau Buo pada Kamis malam itu.

Dengan keberangkatan tim kita ini, kami berharap bisa membantu mengevakuasi rumah warga yang terkena banjir bandang  di Lintau Buo dan kami juga berdo'a semoga saudara-saudara kita diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian dan musibah yang menimpa mereka, semoga Allah SWT memberikan tempat disisinya buat saudara kita yang meninggal dunia akibat banjir bandang yang melanda Nagari Tanjung Bonai Lintau Buo tersebut, pungkas Hardiwan.


#Tanjung