Breaking News

BPBD Kabupaten Sijunjung Kirim 9 Orang Tim Relawan ke Palu


MWawasan, Sijunjung~ Pengeringan tim relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sijunjung di  lepas langsung oleh Wakil Bupati Sijunjung H.Arrival Boy.SH di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kab.Sijunjung 11/10.

Dalam pengiriman 9 orang tim relawan, Kepala BPBD Kab.Sijunjung Hardiwan mengatakan kepada awak media, disamping pengiriman tim relawan kami juga mengirimkan berupa makanan (rendang/sambal) sebanyak 30 Kilo, pakaian 25 karung dan perlengkapan logistik yg di perlukan, ujarnya.

Wakil bupati Sijunjung juga menyampaikan kepada tim, dengan harapan tim dan batuan tersebut selamat sampai tujuan. Walaupun bantuan ini tidak terlalu banyak, tapi setidaknya bisa membantu saudara-saudara kita di sana, pungkasnya.

Keberangkatan tim juga dilepas dengan do'a bersama yang di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Arrival Boy, semoga Allah SWT melindungi, memberkahi dan selamat pulang pergi. Semua tim relawan yang di pimpin oleh Rival juga bisa bekerja dengan maksimal mungkin untuk saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.


#Tanjung