Breaking News

Veteran dan Pemkot Solok Pererat Silaturrahim


MWawasan. Solok~®Pemerintahan Kota Solok  Silaturrahmi dengan Veteran dalam rangka HUT TNI- 73 tahun 2018 Kodim 0309/solok Rabu 26/9.

Bahwa merupakan untuk mempererat hubungan silaturrahim antar Veteran dan pemda kota solok Juga Bertema "Profesianalisme TNI untuk Rakyat" juga pembagian bingkisan kepada para Veteran.

Dandim 0309/ solok yang diwakili oleh pabung wilkab. Solok Mayor Inf togar harahap menyamapaikan dengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan Ibu para Veteran yang telah hadir memenuhi undangan, sebagai Insan manusia selain silaturrahmi  juga dapat mempererat hubungan terhadap para pejuang Veteran, ujar Togar.

Walikota Solok   diwakili oleh Sekda Kota Solok Drs. Rusdianto menerangkan ,pada saat sekarang ini para Veteran  sudah usia lanjut ada baik nya dilanjutkan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan para Veteran yang  sudah mengalami muda sedangkan kita belum tentu  merasakan tua,semoga bersama mendoakan   semoga negara kita berada dalam keadaan aman dan damai, tutup Sekda.

Kemudian di hadiri oleh Dandim 0309/solok yang diwakili oleh pabung wil. Kab. Solok Mayor Inf Togar harahap,Kapolresta solok yang diwakili oleh Kabag ops Kompol Simanjuntak,Walikota solok yang diwakili oleh Sekda Kota Solok Drs. Rusdianto, Kajari Kota Solok, Ketua Pengadilan Kota Solok, Ka. Minpers Kota Solok, paara perwira staf dan Danramil Kodim 0309/Solok, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0309/Dolok, Anggota Veteran Kota.


#Bayu