Breaking News

Status FB Akun Humas Pemkab 647 Kali Dibagikan


MWawasan, Sarolangun~ Status akun Facebook milik Humas Pemerintah Kabupaten Sarolangun, dengan nama @HumasNews Sarolangun mendapatkan puluhan komentar dari netizen bahkan ratusan kali membagikan status yang berisi instruki Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra. 

Dari pantauan harian ini, Kamis (20/9) kemarin, tampak status akun Fb Humas Pemkab Sarolangun itu, yang diunggah pada, Rabu (19/9) pagi pada pukul 06.31 wib, dengan bertuliskan "Berdasarkan instruksi pak bupati,  Kepala Finkes &  Kepala Diknas untuk sementara pemberian vaksim rubella pada anak sekolah di stop dulu dan laporkan ke Dinkes Propinsi Jambi atas kejadian yg menimpa anak SD Bukit Suban an Afipah Nur". 

Dari status tersebut, mendapatkan tanggapan netizen sebanyak 68 orang yang menyukai, 3 orang memberikan emosi wow, dan 1 orang memberikan emosi merah hati. Kemudian juga terlihat 81 komentar di kolom bawah status akun fb tersebut, bahkan baru dua hari status tersebut diunggah sudah ada 647 kali membagikan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa anak SD 163 Desa Bukit Suban, Kecamatan Air Hitam, mengalami penyakit aneh, semacam penyakit cacar disekujur tubuhnya, yang diduga setelah mendapatkan suntikan imunisasi Measles dan Rubella (MR). Kemudian terpaksa di bawa ke rumah sakit raden matahet jambi, untuk mendapatkan pengobatan.


#iksan