Breaking

Tuesday, September 25, 2018

Sekda Kota Solok Rusdianto menyerahkan 215 SK Kenaikan Pangkat


MWawasan, Solok~ Pemerintahan Kota Solok dalam  215 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemko Solok menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat.

Bahwa Penyerahan SK tersebut  diterima oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balaikota Solok terdiri dari 32 pegawai Golongan IV, 168 pegawai Golongan III, 13 pegawai Golongan II, dan 2 pegawai Golongan I.

Adapun  para pegawai yang naik pangkat agar meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas yang baik  kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solok, Rusdianto, usai menyerahkan 215 SK PNS di halaman Kantor Bappeda Kota Solok, Senin 24/9.

Menurut Rusdianto menyamapaikan,Suatu  kenaikan pangkat harusnya menjadi motivasi bagi ASN. guna  mengingatkan para pegawai yang naik pangkat agar tidak lupa dengan tugas pokoknya dan membuat laporan setiap hari juga meningkatkan kinerja profesional.

Kemudian Rusdianto juga menyebutkan, kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak bagi ASN, tetapi sebagai bentuk penghargaan yang diberikan atas pengabdian dan prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil
Dalam Kenaikan pangkat tersebut, imbuhnya Rusdianto, bagi PNS yang telah melaksanakan tugas selama kurun waktu tertentu dan memenuhi persyaratan sesuai undang-undang tentang Kepegawaian di negara  Indonesia.

“Mengakhiri sampainya  Selamat bekerja semua rekan-rekan atas penghargaan kenaikan pangkat ini menjadi acuan besama," tutupnya Rusdianto.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas