Breaking

Friday, September 14, 2018

Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, Pemkab Solok Gelar Apel Akbar 


MWawasan, Arosuka~ Momentum tahun baru Islam 1440 H ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan diharapkan melalui kegiatan Didikan Subuh ini  mampu memacu semangat santri di MDTA dan siswa di sekolah untuk guna  mendalami ilmu agama.

Bahwa Hal ini disampaikan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam penyabutannya pada Apel Akbar Lembaga Didikan Subuh dan Pawai Ta’aruf dalam rangka Menyambut Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H, bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Solok, Minggu (9/9).

Lebih lanjut dikatakan bupati, melalui kegiatan ini diharapkan mampu membentuk generasi yang berpotensi dan berprestasi untuk kedepannya.

Adapun “MDTA dan SUBP agar tetap menggalakan program pemerintah Magrib Mengaji dan Subuh Berjamaah karena Pemerintah sangat mengapresiasi anak didik yang tahfidz,” Ujarnya Gusmal.

Juga yang hadir pada kegiatan tersebut Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desna Devi Gusmal, Asisten 2 Aliber Mulyadi, Kepala Kemenag Solok Alizar Chan, Kabag Kesra Asep Ajidin dan Pimpinan Bank Nagari Cabang Pembantu Arosuka, Merry dan diikuti oleh lebih kurang 25 MDTA dan sekolah di Kab. Solok.


#Bayu

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas