Breaking

Tuesday, September 11, 2018

Kunjungi Redaksi www.goparlement.com, Korwil DKI Jakarta Disambut Hangat


MWawasan, Padang(SUMBAR)~ Kordinator Wilayah www.goperlement.com untuk Daerah Kushus Ibu Kota (DKI) Jakarta Walni Gusman berkunjung ke redaksi www.goparlement Jalan Delima Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat Kota Padang Sumatera Barat, Selasa (11/09/2018).

Dimana H. Sawal panggilan akrab Walni Gusman  bergabung dengan www.goparlement.com semenjak Juli 2018 lalu, ungkap Rifnaldi Pemimpin Redaksi www.goparlement.com kepada mediawawasan.com.

Kunjungan H. Sawal  selaku Korwil DKI Jakarta itu disambut hangat oleh redaksi goparlement.com, yaitu Pemimpin Umum (PU) Syafrizal akrab disapa Buya, Pemimpin Redaksi (Pimred) Rifnaldi akrab Ce, dan jajaran Redaksi goparlement.com lainnya.

Dalam kesempatan itu, Rifnaldi selaku Pimred memberikan apresiasi kepada H. Sawal yang telah menyampaikan informasi tentang peristiwa seputaran DKI Jakarta. "Meskipun media online goparlement.com tergolong baru, namun expos tetang seputaran peristiwa di DKI Jakarta yang dinakhodai H. Sawal selaku Korwil telah mampu menjalankan fungsinya selaku jurnalis/wartawan dengan kru goparlement.com di DKI Jakarta," kata Rifnaldi.

Untuk itu, Rifnaldi berharap kepada kepada H. Sawal dengan Pemerintah DKI Jakarta dan Lembaga Legislatif, Yudikatif, maupun BUMN, LSM dan masyarakatan DKI Jakarta untuk menjalin kerja sama guna penyebarluaskan Informasi dan publikasi kegiatan.

"Kita berharap kerja sama yang ada saat ini ditingkat lagi, supaya proses percepatan kegiatan diketahui oleh publik," tutup Rifnaldi di Amiini Syafrizal Buya.


#GP- CE/Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas