Breaking News

DPC PJI-D dan DPD LIPAN Kerja Sama Dalam Kemanusian Peduli Sulteng


MWawasan, Lampung Utara~ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D)Kabupaten Lampung Utara Bersama DPD LIPAN Lampung utara menggelar nonton bareng (Nobar) Film Penghianatan G.30.S/PKI serta penggalangan dana peduli korban gempa tsunami Sulawesi Tengah, Minggu (30/09/2018).

Ketua PJI-Demokrasi,Bambang Irawan,Mengatakan kegiatan tersebut Akan digelar pada tanggal 30 September 2018.Tepatnya,di halaman Kantor DPC PJI-DEMOKRASI Lampura,Jalan Sukarno Hatta,depan Dinas Perhubungan,Blog D no 4,kelurahan Tanjung harapan Lampung Utara.

"Acara ini kami buka untuk umum, siapa saja silahkan datang, untuk bersama sama menyaksikan film tersebut Alhamdulillah kalau bisa ramai yang datang untuk menyaksikan film G.30.S/PKI," ungkapnya.

Irawan menambahkan dengan digelarnya acara ini supaya kita anak anak bangsa dan generasi penerus akan tau  tentang Sejarah- sejarah Indonesia dan tau bagaimana besarnya jasa para pahlawan kita melawan penjajahan dan rela mati demi NKRI, tuturnya.

Di tempat yang sama Seketaris PJI-DEMOKRASI Lampura,Tajuddin Rasul menuturkan kegiatan ini bukan hanya nonton bareng film G.30.S/PKI saja kita juga akan melakukan penggalangan dana bantuan untuk membantu saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah, jelasnya.

#Reky pratama