Breaking News

Polres Kerahkan 10 Personel Mencari Napi Kabur


MWawasan, Sarolangun~ Polres Sarolangun terus berupaya mencari keberadaan salah seorang Nara Pidana yang berhasil melarikan diri (kabur. red) dari Lembaga Pemasayarakat (Lapas) Kelas III Sarolangun beberapa hari yang lalu.  

Napi tersebut diketahui bernama Jamal Mirdad Bin Bustami Alias Bujang, dengan Tinggi badan 152 cm dan berat badan 50 Kg, yang beralamat Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII. 

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, Melalui Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Selasa (28/8) kemarin, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, mengatakan bahwa upaya pencarian napi tersebut, Polres sarolangun mengerahkan tim opsnal sebanyak 10 personel yang dipimpin Ipda Kurnia. 

"Setelah kita dapat laporan, kita segera mendatangi lapas kelas III, untuk pengumpulan data-data. Setelah itu seluruh polsek, sabhara, sat lantas kami informasikan data datanya.  Sampai sekarang anggota opsnal Jumlah 10 orang yang dipimpin ipda kurnia tetap mencari keberdaan tahanan binaan yang kabur dari lapas sarolangun itu," katanya. 

Kabag Ops juga menegaskan saat ini keberadaan Napi tersebut masih terus dilakukan pencarian, apakah memang masih berada di wilayah Sarolangun atau luar daerah. "Yang jelasnya kita tetap akan deteksi keberadaannya, agar bisa segera kita tangkap,"  katanya.


#iksan