Breaking News

Paskibraka Kota Solok DiKukuhkan


MWawasan, Solok~ Dimana Walikota Solok Zul Elfian, SH, MSi, kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok, Rabu (15/8) di Gelanggang Olahraga Tanjung Paku. 

Pengukuhan anggota Paskibraka ini dihadiri oleh Kapolresta yang di wakili Kabag Ops  Kompol J. Simanjuntak , Dandim 0309 Solok Letkol (Arh) Priyo Iswahyudi, Kajari Solok, PN Solok, OPD, dan  para orang tua anggota Paskibraka.

Bahwa paparan Zul Elfian,  mengingatkan kepada anggota Paskibraka untuk terus menerapkan disiplin,semangat yang tinggi sebagaimana para pejuang dahulunya adalah pejuang yang tangguh jangan kita kala saing okeh pahlawan- pahlawan bendera merah putih, bendera kebanggaan negara yang dahulunya.

Juga hari ini bukan nyawa ataupun darah yang ditaburkan demi merah putih, tapi hanya sikap disiplin ,harus siap sebagai anggota Paskibraka dalam membawa bendera merah putih untuk menuju tiangnya pada saat peringatan detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia , Karena itu, kesuksesan peringatan HUT RI ke 73 ini tergantung kesungguhan dan keseriusan anggota Paskibraka dalam membawa dan menggerakkan bendera hingga berkibarnya sang saka merah putih.

Dengan mengakhiri, saya kukuhkan kalian menjadi anggota Paskibraka Kota Solok Tahun 2018 dan semoga apa yang dijadikan amanah ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas menjalankannya," tutupnya Wako.


#Bayu