Breaking News

Lomba Senam Tubelo Kresi Dalam Rangka Memperingati HUTRI Ke- 73


MWawasan, Solok~ Wakil Walikota Solok  menghadiri undang lomba senam tobelo kreasi dalam memperingati HUTRI Ke 73, bertempat di Gor Tanjung Paku.26/8.

Bahwa dalam penyampaian ketua Jantung Sehat   dr Helwi Nofira  Semoga acara ini bisa berjalan lancar dan saya berterimakasih kepada bapak wakil walikota solok yang mau menyempatkan dirinya di tengah kesibukannya dan acara ini dilaksanakan yang propesional baik dan jujur yang mana juri kita datang kan dari propinsi dan sebagai pemenang nantinya agar bisa memupuk dirinya agar bisa baik lagi,ujarnya Helwi.

Adapun paparan Wakil Walikota Solok Selaku Pemerintah mendukung kegiatan ini dan pemerintah mengingikan masyakatnya sehat agar kota kita kuat dan hidup  ini perlu kreasi agar bisa dijiwai dan di senangi didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat dan saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses imbuhnya Reineir.

Tambanya  ketua pelaksana bagi penunjang terimakasih banyak dan tidak bisa kami sebutkan namanya  satu persatu juga ikut untuk dalam perlombaan tersebut ,Pemerintah ,BUMD dan Masyarakat kota Solok.tutupnya.

Kemudian di hadiri oleh Bapak irzal ilyas ( mantan wallikota solok) ,Ketua jantung sehat,Dr helwi nofira selaku ketua kjs ,Ketua GOW ,awak media dan Masyarakat.


#bayu