Breaking

Tuesday, July 31, 2018

Gubernur Irwan Prayitno , Marlis Rahman Sosok Tokoh Baik dan Komplek


MWawasan, Padang~ Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melepas jenazah Alm. Marlis Rahman, mantawan wakil gubernur Sumatera Barat 2005 -2009 dan gubernur 2009-2010 di rumah kediaman yang disaksikan oleh banyak pelayat, di kompek perumahan Ulu Gadut Padang,  Sabtu (28/7/2018).

Dalam sambutan Gubernur Irwan Prayitno menyampaikan Sumatera Barat berduka dan kehilangan tokoh Prof Dr. H. Marlis Rahman, MSc. sosok yang  baik dan memiliki banyak aktifitas dan kompleks. 

Dari pengalaman dan pekerjaan mulai dosen hingga menjabat Rektor Unand,  Ketua pengurus berbagai organisasi masyarakat baik pendidikan dan kegiatan sosial kemasyarakat. Kita doakan Almarhum ditempatkan di surga Allah SWT, dan yang ditimggallan dapat tabah dan sabar, doa Gubernur Irwan Prayitno.

Gubernur Irwan Prayitno juga menyampaikan, setiap kita akan menemui kematian yang merupakan takdir entah kapan dan dimana kita tidak tahu. Begitu juga Bapak Marlis Rahmam  kemaren masih sehat dan bugar, siapa menduga tahu-tahu tadi pagi dipanggil oleh Allah SWT. 

Untuk kebaikan beliau, mari kita doakan bersama-sama dan meminta dengan tulus dan iklas agar diampuni, hapus dosa -dosa dan kekilafan yang dilakukan semasa masih hidup serta dimasukan Allah SWT kedalam surgaNya.

Hanya doa yang dibutuhkan beliau, kepada keluarga yang tinggal agar dapat sabar,  karena dengan kesabaran dan ketabahan akan mendapat rahmat dari semua ini. Semoga buk Wiwik selalu dalam lindungan Allah SWT, ujar Irwan Prayitno.

Sementara itu Rektor Univesitas Andalas (Unand) Prof. Dr. H Tafdil menyampaikan, kami akademika Unand berduka atas salah satu putra terbaik yang memberikan sumbangsih dan karya dalam memajukan Unand hingga diakhir usianya saat ini.

Begitu banyak hasil karya yang beliau toreh semasa masih hidup,  menjabat Rektor dua periode,  Wakil Gubernur Sumbar 2005- 2009 dan Gubernur Sumbar 2009-2010.dan Semoga beliau diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT dan dimasukan dalam surga Nya, harapannya.


#rel/buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas