Breaking

Wednesday, July 4, 2018

Aneh, Kebakaran Kios Pasar Bawah Dua Kali


MWawasan, Sarolangun~ Kebakaran yang terjadi di Gedung Pasar Bawah, Kelurahan Sarolangun, Kecamatan Sarolangun sempat mengundang perhatian warga sekitar, Jum'at (29/06).

Pasalnya menurut keterangan salah seorang warga yang berjualan di sekitar tempat terjadinya kebakaran, Baraka, bahwa hari ini sudah 2 kali terjadi kebakaran dengan tempat yang berbeda. Namun anehnya yang kebakaran adalah kios kios kosong yang tidak dihuni.

"Iya hari ini saja sudah 2 kali terjadi kebakaran, tadi siang kejadiannya di lantai atas gedung pasar bawah ini, dan sorenya kebakaran lagi di lantai bawah gedung ini sekira pukul 4.30 WIB, anehnya kios kosong yang terbakar, " ucap Baraka.

Setelah api berhasil dijinakkan, warga pun menghubungi pihak Damkar Sarolangun, guna mengantisipasi terjadinya kebakaran lebih besar.
Hal senada juga di katakan Manaf, salah seorang warga yang tinggal dekat lokasi kejadian mengatakan kebakaran terjadi sore ini sekira pukul 17 : 30 WIB.

" Kebakaran ini tampaknya ada yang sengaja membakarnya, soalnya hari ini saja sudah 2 kali terjadi kebakaran di gedung pasar bawah ini, tadi ada juga yang mengira kalau sumber api dari konsleting listrik, gimana mau konsleting kabel listriknya saja enggak ada," jelas Manaf.

Kadis Damkar Hendriman, saat dihubungi membenarkan kejadian itu, menurutnya, kejadian tersebut tadi sore sekitar pukul 17 : 30 wib, api berhasil di padamkan pukul 18 : 19 wib.

" Iya benar, kejadian tadi sore jam setengah enam api berhasil dipadamkan jam enam lewat, penyebab kebakaran sedang dalam penyidikan pihak polsek," Kata Hendriman singkat.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas