Breaking News

Tim V Safari Ramadhan Pemko Padang Kunjungi Masjid Almukaramah Jati Baru


MWawasan, Padang~ Tim V Safari Ramadhan Pemko Padang mengunjungi Masjid Almukaramah Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur, Senin (04/06/2018).

Pada Kunjungan tersebut hadir Didi Aryadi Asisten Administrasi,  Kepala dinas Diskominfo Suardi, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Pembangunan Novalino, Kepala Dinas Pertanian yang diwakili Kabag pertanian, Bagian Kesra Koneldi Yuzar, Camat Padang Timur Ances Kurniawan, S.STP, MM, Lurah Jati Baru Syafrizal M, SH dan Ketua LPM Jati Baru Suardi Nata Sarwat (Pak Uwo).

Ketua Masjid Al Mukaramah Sola Joi, Selaku pengurus mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Tim Ramadhan dari Pemko Padang yang mau bersilaturahmi dan mengunjungi masjid ini.

" Mudah- mudahan silaturahmi ini dapat dipertahankan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Camat Padang Timur Ances Kurniawan S.STP, MM juga  mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pengurus masjid Al Mukaramah yang telah menerima rombongan ini dengan senang hati.

Lebih lanjut Ances  menyampaikan, tujuan kehadiran tim safari ramadhan Pemko Padang ini, tentunya dengan maksud  bersilaturahmi sekaligus memberi bantuan dari pemerintah kota untuk pembangunan masjid ini.

Sementara itu ketua tim rombongan kelompok V diwakili Asisten III Bidang Administrasi Didi Aryadi mengatakan sangat berbahagia atas sambutan yang diberikan masyarakat dan pengurus kepada rombongan tim V Pemko Padang.

Silaturahmi dari rombongan ini sangat perlu kami jaga, karena dengan bersilaturahmi maka segala sesuatu yang diperbuat Pemerintah, untuk kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menyemarakan Sholat Subuh berjamaah di masjid dekat rumah. Dan kalau dapat jangan hanya di bulan Ramadhan saja.

" Moga- moga, apabila ini dapat kita jaga maka akan berdampak terjaganya dan terbentengi masyarakat khususnya generasi muda dari hal hal yang tidak diinginkan," harapnya.

Pada kesempatan itu Pemko Padang juga memberikan bantuan sebesar RP. 15 Juta untuk pembangunan masjid. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Didi Aryadi kepada pengurus Masjid Almukaramah. 


#Nal/Buya