Breaking News

Terkait Penimbunan, Wabub Hilal Curiga Oknum Petugas SPBU Gurun Mudo Main Kucing-Kucingan


MWawasan, Sarolangun~ Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri menyayangkan sikap pihak SPBU yang terkesan dengan sengaja melakukan pembiyaran terkait dugaan penimbunan BBM yang ada di SPBU Gurun Mudo Kecamatan Mandi Angin.

Menurut wabub, sikap yang demikian tidaklah elok sebab SPBU seyogyanya memberikan pelayanan terbaik namun justru merugikan masyarakat banyak selaku pengguna BBM.

"  jangan sampai ada kucing kucingan di balik ini, saya tidak mau gara gara kepentingan oknum tertentu, pelayanan dan kebutuhan masyarakat terabaikan  " Tegas Wabub Singkat.

Beredar kabar, dari pengakuan pihak SPBU bahwa dirinya mendapatkan tekanan, wabub dengan tegas mengatakan bahwa itu bukanlah alasan yang tepat untuk berdalih.

" jika memang pihak SPBU ada tekanan atau di intimidasi laporkan saja dengan pihak kepolisian, minta kawal . Negara kita inikan negara hukum selalu ada solusi, mestinya pihak SPBU laporkan ke kami pemerintah dan pihak aparat, tapi pertanyaannya kenapa ini sudah lama terjadi kok di biyarkan, artinya ada apa ???, " Kata Wabub Dengan Nada Curiga.

Dia juga menyebutkan, dalam waktu dekat menjelang lebaran akan melakukan sidak kestiap SPBU yang ada dalam wilayah Kabupaten Sarolangun, guna melakukan cek and ricek kesiapan SPBU menghadapi arus mudik bersama dinas terkait dan pihak Polres.


#Iksan