Breaking

Friday, June 8, 2018

Sungai Mleko Makan Korban, Satu Dudah Ditemukan


MWawasan, Sarolangun~ Satu dari dua orang warga Kecamatan Batang Asai, berhasil ditemukan tim pencari korban tenggelam di Sungai Mleko Batang Asai, pada Selasa yang lalu. 

Korban yang ditemukan itu bernama Joni (28), sementara satu orang korban lainnya bernama ahmad berkah (31) hingga saat ini masih terus dilakukan pencarian.

Kabid Darurat dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Yen Iswadi, Kamis (07/6) sore kemarin, membenarkan penemuan korban tenggelam tersebut. Disebutkannya korban diketemukan sekitar pukul 12.00 wib, dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 

"Benar, salah seorang korban sudah ditemukan, bernama Joni. Saat ini tim sudah melakukan evakuasi korban menggunakan kantong mayat untuk dibawa ke rumah duka," katanya, saat dikonfirmasi lewar telepon genggamnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua warga Kecamatan Batang Asai dilaporkan hanyut dan tenggelam di sungai Mleko, pada saat menyeberangi sungai hilir tersebut. Dimana kedua korban itu rencananya mau pindah tempat mencari emas menggunakan alat tradisional berupa dulang emas. 

Setelah dilaporkan hilang, akhirnya tim Reaksi Cepat BPBD Sarolangun, masyarakat beserta TNI dan Polri  kemarin turun ke lokasi melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil pada rabu kemaren.


#Iksan

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas