Breaking

Wednesday, June 20, 2018

Razia Gabungan, 25 Tukang Parkir Liar Diamankan


MWawasan, Padang~ Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama Polresta Padang melakukan razia terhadap pemuda yang meresahkan masyarakat dengan melakukan pungutan liar (Pungli)di tempat - tempat wisata. Razia gabungan yang dilakukan Satpol PP dan Polresta ini guna terciptanya Kota Padang yang aman, nyaman dan tertib untuk dikunjungi oleh wisatawan dan masyarakat yang berlibur ke Kota Padang, Minggu (17/06).

Penertiban parkir liar tersebut di mulai pada kawasan Pantai Padang berlanjut ke pantai air manis dan diteruskan petugas gabungan ke depan transmart, dari razia yang digelar petugas tersebut berhasil mengamankan 25 orang  tukang parkir liar yang tidak mengunakan seragam atau atribut parkir lainnya, satu diantaranya adalah wanita.

Kasat Pol PP Yadrison mengatakan, kegiatan pengawasan ini kita laksanakan di seluruh tempat-tempat wisata di Kota Padang yang di gelar bersama dengan Polresta Padang.

"Demi menjaga trantibum di Kota Padang, kami bekerja sama dengan polresta Padang untuk melaksanakan razia rutin terhadap parkir liar dan sejenis pungli lainnya diseluruh tempat wisata di Kota Padang", ucap Yadrison.

Yadrison juga menambahkan semua tukang parkir liar tersebut diserahkan ke Polresta Padang untuk di proses lebih lanjut.

"25 tukang parkir liar yang berhasil diamankan tersebut, kita serahkan ke polresta padang untuk diproses lebih lanjut," tutup Yadrison.

Tim gabungan ini akan terus mengelar razia pungli setiap hari.

#rel/Mufri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas