Breaking News

Murid Kelas Jauh SD Inpres Bae-Bae Tiap Hari Belajar Beralaskan Tikar

M. Saleh, SSPd.I Kepala SD Inpres Bae- Bae
MWawasan, Biringbulu (Gowa)~  Murid kelas jauh SD Inpres Bae-bae yang bernaung di wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan Biringbulu kabupaten Gowa.

Sejak lama selalu berharap kepada pemerintah baik itu yang bersumber dari pusat, provinsi maupun kabupaten melalui instansi yang terkait yang membidani pengadaan meubiler sekolah berupa bangku dan meja serta sarana dan prasarana penunjang proses belajar mengajar yang memadai sebagai jembatan untuk menghasilkan mutu pendidikan yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala SD. Inpres Bae-Bae M. Saleh, S. PdI saat media wawasan berkunjung ke sekolah itu dan diterima.dikediamannya.

Selain mendengar langsung aspirasi dari Saleh, media ini juga memantau langsung kondisi sarana dan prasarana sekolah penunjang proses pembelajaran.

Salah seorang murid yang berhasil dimintai keterangan terkait kondisi sekolahnya ini, dengan wajah yang penuh harap berkata "Saya mau sekolah saya dibantu, saya mau jadi orang pintar dan berprestasi. Kedua orangtua saya hanya seorang petani "kata Aco (samaran red) seorang murid berdasarkan keterangan yang diambil.

Menanggapi hal tersebut, M. Saleh berjanji untuk berusaha merealisasikan keinginan murid tersebut. Dia akan terus berjuang dan tiada henti - hentinya tanpa kenal lelah meminta kepada pemerintah sampai bantuan yang diharapkan itu terealisasikan.

"Hal tersebut diatas memang sangat mendesak. Saya dan seluruh pihak pengelolah yang terkait di sekolah akan terus berupaya, agar apa yang dibutuhkan itu segera terealisasi," katanya.


#Arfah/Ichwan