Breaking News

Kakek Renta Ditemukan Tewas Terbunuh  di Pelawan


MWawasan, Sarolangun~Warga Dusun Sungai Dalam Desa Pelawan Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, di gegerkan dengan penemuan mayat seorang laki - laki kakek renta yang dinketahui berinisial Min umur 60 Tahun, asal dusun Pelakar Desa Tanjung Kecamatan Bathin VIII, Kamis 28 /06 pukul 07 : 30 Wib.

Dari tuturan saksi mata yang beranama Rosidin, semula dirinya berangkat dari rumah Pukul 05.00 wib sesampai di kebun Jam 06.00 wib dan Masuk Kamar pondok dan lansung mencuci baju dan menjemur baju.

Kemudian Rosidin melihat pada dinding dan lantai pondok ada bercak darah dan kondisi pintu terbuka. Curiga dengan kondisi tersebut dirinyapun masuk ke dalam dan melihat ada  mayat di samping pondok kemudian memberitahukan Kepada H. Kasir Kades Desa Bukit.

Dengan kejadian itu, saksi mata langsung melaporkan kejadian itu ke warga setempat serta aparapat kepolisian yakni polres Sarolangun lansung turun kelapang melihat kejadian tersebut.

Mendapatkan laporan itu, Kapolres Sarolangun Akbp Dadan Wira Laksana di dampingi Kasar Reskrim Akp George Alexander Pakke bersama anggotanya, turun kelokasi kejadian untuk melakukan identifikasi.

" iya, ada penemuan mayat yang berinisial Min, saat ini korban telah di bawa ke rumah sakit umum jambi,karena mau dipisum saat ini kasus tersebut telah di tangani dan penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan " Kata Kapolres Sarolangun Akob Dadan Wira Laksana melalui Paur Humas Polres Sarolangun,Ipda Azhari Lubis, Kamis ( 28/06 ).


#Iksan