Breaking News

HBA : InsaAllah Sarolangun Akan Barokah


MWawasan, Sarolangun~  Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, yang akrab disapa pak HBA ini, Rabu (06/6) kemarin menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama Bupati Sarolangun Cek Endra beserta ratusan tim pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun. 

Tampak HBA sangat antusias memenuhi undangan Bupati Sarolangun Cek Endra, dan terlihat kedua tokoh sarolangun itu sangat akrab. 

" Saya diundang pak Bupati sebagai tokoh dan tim pemenangan beliau, alhamdulillah tim-tim ini adalah tim kami yang dulu. Tapi, mari kita sama sama meluruskan niat membangun daerah kita," katanya saat diwawancarai.

Semasa kepemimpinan Bupati Cek Endra, HBA melihat pembangunan Kabupaten Sarolangun bukanya hanya dari segi pembangunan fisiknya saja, tapi juga non fisiknya. 

Di segi non fisik, program sholat berjamaah lima waktu serta shubuh keliling, menurutnya adalah program yang mulia. Jika terus dilaksanakan maka Kabupaten Sarolangun akan penuh keberkahan Allah SWT. 

"Saya pikir cukup banyak, tapi memang jangan lihat fisiknya saja tapi non fisiknya juga, apa yang dilakukan beliau (Cek endra)  pesan moralnya shubuh berjamaah itu sangat positif sekali insa allah negri ini akan barokah," katanya lagi. 

Bupati Sarolangun Cek Endra, mengucapkan terima kasih atas kedatangan HBA dalam acara buka puasa bersama di Rumah dinas Bupati Sarolangun itu. atas kedatangan HBA katanya, bisa memberika  motivasi bagi dirinya serta seluruh tim dan masyarakat sarolangun untuk terus membangun Kabupaten Sarolangun. 

"Kita mengundang tokoh masyarakat kita, hampir seluruh kecamatan hadir. kawan kawan lama, dan mengundang pak HBA. Disamping dukungan pembangunan kedepan, tapi juga menjalin kekompakan melalui momen bulan ramadhan," katanya.


#Iksan