Breaking News

GMS Sambangi dan Santuni Warga yang Tinggal di Gedung Bekas MIN Kelurahan Pasar Sarolangun


MWawasan, Sarolangun~  Usai menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun (GMS), Sabtu (09/06).  Para pengurus GMS sambangi warga yang tinggal di gedung bekas MIN  yang berada di Kelurahan Pasar Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi, GMS juga memberikan bantuan berupa sembako keperluan dapur kepada warga setempat.

Ketua Gerakan Mahasiswa Sarolangun Hendri Syahputra mengatakan,  Itu merupakan salah satu cara GMS menanamkan rasa kepedulian mahasiswa terhadap kondisi- kondisi yang terjadi di tengah- tengah masyarakat, ungkapnya.

" Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi rezeki, meski ini tidak seberapa namun kami berharap bisa bermanfaat dan semoga dengan ini GMS lebih peka lagi dengan kondisi yang dialami masyarakat," ucapnya.

Maksud dan tujuan pengurus GMS tersebut disambut baik oleh warga setempat dengan senyuman dan bahagia terpancar dari mata mereka sambil mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan GMS. 

" Terimakasih, kami tak menyangka akan kedatangan tamu mulia seperti adik adik, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan adik adik GMS," ujar Zakariah salah satu warga yang tinggal di gedung bekas MIN yang sehari hari bekerja sebagai pemulung di wilayah pasar Sarolangun.

Kami berharap kegiatan ini bukan hanya di bulan Ramadan saja kalau bisa di bulan lain juga dilaksanakan, mudah- mudahan  diberkahi  Allah swt,  katanya.


#Iksan