Breaking News

Diduga Proyek Asal Jadi, Wabup: Akan Panggil Dinas PU-PR


MWawasan, Sarolangun~ Kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-RR) yang di pihak ketigakan dan laksanakan oleh pihak Rekanan ,Terkesan Asal Jadi dan mendapat Kritikan dari Masyarakat yang Mengatasnamakan Karang Taruna Desa Gurun Tuo Simpang Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun.

Menurut penuturan Muhammad Riski selaku Ketua karang Taruna Desa Gurun Tuo Simpang"memang benar sebulan yang lalu ada Proyek Pengerasan Jalan dari salah satu Dinas di Desa ini, namun Masyarakat sekitar yang menikmati jalan ini merasa tidak Puas dan Terkesan asal jadi kami berharap kepada Dinas terkait turun kembali dan Perbaiki jalan ini,ini mutlak Permintaan Masyarakat.ungkap Riski selasa (5/6) di Rumah nya.

" Kalau kondisi hujan,jalan yang di Keraskan malah rusak parah dan susah untuk di tempuh, selain jalan ini terkesan asal jadi,Pihak Rekanan juga tidak memasang Papan Proyek atau Papan Pemberitahuan dan pelaksanaan kegiatan ini tidak sampai satu hari kelar," kata Riski.

Lanjutnya, harapan kami semoga Dinas Terkait buka mata dan memperbaiki jalan ini karna kondisi jalan ini sebelum di lakukan Pengerasan,malah lebih bagus dari pada setelah di lakukan pengerasan dan kami Menegaskan bahwa kalau memang tidak ada tindak lanjut dari Dinas Terkait kami akan melakukan aksi untuk menuntut perbaiki jalan kami, jelasnya.

Terpisah, Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri Angkat Bicara, Terkait Pelaksanaan Proyek Pengerasan Jalan yang Terkesan Asal Jadi, Kami akan panggil Kepala Dinas PU-PR untuk Mengklarifikasikan persoalan ini,saat ini masih ada waktu untuk Pemeliharaan Jalan Tersebut.Rabu (6/6)di Ruang kerjanya.

" Kalau nanti memang benar persoalan ini,kami akan Instruksikan Kepala Dinas untuk melakukan perbaiki,kalau Pihak Rekanan Tidak mengindahkan Printah kita,kita akan Tahan Pencairan untuk pelaksanaan Proyek Tersebut," ungkap Wabup.

Selain itu kita juga bisa ambil langka yang lebih keras dari ini,kami akan Instrusikan Kepala Agar Pembagunan di Kabupaten Sarolangun benar-benar berkualitas, jelasnya.


#iksan