Breaking

Wednesday, June 20, 2018

Besok, Alumni MAN Koto Baru Solok Reuni Akhbar Seluruh Angkatan


MWawasan, Solok~ MAN Koto Baru Solok yang kini dikenal dengan MAN 1 Solok akan melaksanakan acara reuni akhbar seluruh angkatan.

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan, Kamis (21/0/2018), Jam 08.00 Wib  sampai selesai dan bertempat di Aula MAN 1 Solok Jalan Bandar Rabut Koto Baru Kabupaten Solok.

Ketua Pelaksana Welly,  S.HI didampingi sekretaris Rika Astuti  mengatakan undangan untuk acara reuni akhbar Alumni MAN 1 Solok sudah disebarkan kepada Seluruh angkatan, mudah- mudahan kegiatan ini terlaksana dengan sukses.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan selain menambah keakraban dan menjalin silaturahmi sesama alumni  diharapkan bisa memberikan sumbangan pemikiran terhadap kemajuan MAN 1 kedepanya, jelas Welly.

Sementara Kepala MAN 1 Solok Yulfentri, S.Pd, MM ketika dihubungi media ini, Rabu (20/06/2018) membenarkan bahwa Alumni MAN 1 Solok akan melaksanakan acara reuni akhbar, Kamis (21/06/2018) bertempat di Gedung Aula MAN 1 Solok.

Temu kangen dengan tema satu rasa, satu hati, jalin silaturahmi ini diharapkan  dihadiri oleh semua alumni dari seluruh angkatan, ungkap Yulfentri.

Di tempat terpisah Syafrizal Tamatan tahun 1999 ketika  dihubungi media ini, menyatakan diri akan hadir pada acara akhbar alumni MAN 1 Solok.


Syafrizal yang juga Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com juga  berharap kepada alumni dari seluruh angkatan untuk hadir pada acara reuni akhbar MAN 1 Solok. Dimana kehadiran Kakak- kakak. Uni- uni, Kawan- kawan dan adik-adik bisa menambah keakraban sesama alumni. Di damping itu, juga bisa memberi sumbangan pemikiran bahkan pendanaan demi kemajuan MAN 1 untuk yang akan datang, ungkap Buya mengakiri.


# Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas